MTsN Pedan Silaturahmi ke MTsN Gantiwarno

MTsN Pedan Silaturahmi ke MTsN Gantiwarno

Gantiwarno-Silaturahmi merupakan salah satu cara mempererat persaudaraan. Untuk itu, kita dianjurkan saling bersilaturahmi, apalagi kepada sesama umat Islam.

Selasa (8/11/2016) keluarga besar MTs Negeri Pedan (Matsanida) bersilaturami ke MTs Negeri Gantiwarno (Matsagar) mulai pukul 09.30 WIB. Seluruh guru dan karyawan memenuhi undangan dari Matsagar. Acara ini dalam rangka ramah-tamah dan perkenalan kepala madrasah baru Matsagar.

Kepala madrasah Matsagar baru, Bapak Drs. Zainudin Kholid, M.Pd. adalah matan kepala Matsanida. Surat Keputusan (SK) dari Kanwil Kemenag Jawa Tengah mutasi kepala dari Matsanida ke Matsagar per 21 Oktober 2016. Sementara, Bapak Drs. Zainudin Kholid, M.Pd. bertugas di MTs akhir 2010 sampai dengan 20 Oktober 2016.

Untuk mengisi kekosongan kepala Matsanida, Kanwil Kemenag Jawa Tengah menunjuk Bapak Drs. Wakidi sebagai kepala madrasah Pelaksana Tugas (Plt) sampai ditugaskannya kepala madrasah baru di MTs. Bapak Drs. Wakidi merupakan wakil kepala Matsanida bidang sarana dan prasarana.

AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *