Pisah Sambut Kaur TU Lama dan Baru MTs Negeri Pedan

Pisah Sambut Kaur TU Lama dan Baru MTs Negeri Pedan

Pedan-Mutasi adalah hal yang biasa di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kompetensi dan kinerja pejabat yang dimutasi. Termasuk mutasi pada Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) yang ada di MTs Negeri Pedan (Madtsanida).

Pada Kamis (11/01/2018) telah dilaksanakan Pisah Sambut dari Kaur TU lama kepada Kaur TU yang baru di ruang guru Madtsanida. Kaur TU lama Wakhid Rohman, S.H, M.H. berdinas di Madtsanida kurang lebih 13 tahun, yaitu dari Januari 2015 sampai dengan Januari 2018. Selanjutnya Kaur TU lama berpindah tugas menjadi Kaur TU baru di MTs Negeri Klaten.

Kaur TU Madtsanida baru Sugeng Alim yang sebelumnya menjadi Kaur TU di MTs Negeri Karangdowo dari Februari 2012 sampai dengan Januari 2018. Baik Wakhid Rohman, S.H, M.H. maupun Sugeng Alim sebelumnya pada Rabu (03/01/2018) bersama 12 Kaur TU lainnya dilantik di Aula Al Ikhlas Kemenag Kabupaten Klaten.

Turut hadir dalam pisah sambut ini adalah istri Kaur TU lama maupun baru. Tak lupa dihadiri pula oleh guru dan karyawan Madtsanida.

Pada acara pisah sambut ini juga diserahkan tali asih dari guru dan karyawan Madtsanida kepada Kaur TU lama.

AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *